PROFIL KRISTAL




PROFIL UKMF PENELITIAN KRISTAL FE UNY

Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) Penelitian KRISTAL Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta adalah salah satu organisasi mahasiswa yang bergerak di bidang penalaran dan penulisan di lingkungan Fakultas Ekonomi. Nama KRISTAL sendiri memiliki pengertian “Komunitas Riset dan Penalaran”. UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY berdiri pada tanggal 3 Maret 2012. Kemunculan UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY tak terlepas dari berdirinya Fakultas Ekonomi UNY pada tanggal 22 Juni 2011. Melalui semangat untuk membangun jiwa penulisan dan penalaran mahasiswa Fakultas Ekonomi, UMKF Penelitian KRISTAL FE UNY hadir sebagai wadah penyaluran bakat dan minat mahasiswa.
Menginjak tahun ke tahun, UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY telah banyak melahirkan generasi mahasiswa dengan setumpuk prestasi. Baik dari sisi penelitian, PKM, maupun paper-paper lainnya. Tahun 2017 ini, UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY diketuai oleh Fajar Indra Prasetyo dengan dosen pembimbing Andreas Mahendra Kuncoro, M.Sc., Ph.D, dengan pengurus sejumlah 50 orang.
Untuk susunan organisasi di UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan empat departeman, yaitu Departemen PSDM (Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa), Departemen P2KI (Pengembangan dan Penulisan Kreativitas Ilmiah), Departemen Formasi (Forum Mahasiswa Ilmiah), Departemen HI (Hubungan Informasi), dan Departemen Presma (Pengembangan Kreativitas Mahasiswa). Dalam pelaksanaan masa kerja selama satu periode, UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY didampingi juga oleh DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi.

Pengurus UKMF Penelitian Tahun 2017:

Pengurus UKMF Penelitian KRISTAL Tahun 2016:

Pengurus UKMF Penelitian KRISTAL Tahun 2015:

Pengurus UKMF Penelitian KRISTAL Tahun 2014:

Pengurus UKMF Penelitian KRISTAL Tahun 2013:

Pengurus Tahun 2012 sekaligus pendiri dari UKMF Penelitian KRISTAL:
 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-