LIVE REPORT : Social Action Anniversary KRISTAL ke-11

Bersinergi dengan Akal, Berbagi dari Hati untuk Anak Negeri Bersama UKMF Penelitian KRISTAL


    UKMF Penelitian KRISTAL FEB UNY melaksanakan kegiatan Social Action pada Sabtu, 4 Maret 2023 sebagai ungkapan rasa syukur atas berdirinya KRISTAL sejak 2012 hingga 2023. Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dari Anniversary KRISTAL yang ke-11. Social Action juga merupakan salah satu program kerja dari Departemen PSPI UKMF Penelitian KRISTAL.

    Kegiatan Social Action dilaksanakan di SMPN 3 Pandak, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan dimulai pukul 10.00 hingga pukul 12.30 WIB bersama dengan sebagian pengurus OSIS dan seluruh anggota ekstrakurikuler KIR SMPN 3 Pandak yang dilaksanakan secara luring.

    Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua UKMF Penelitian KRISTAL dan Pembina KIR SMPN 3 Pandak, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu pengurus dari UKMF Penelitian KRISTAL. Acara selanjutnya yakni pemaparan materi tentang karya ilmiah oleh UKMF Penelitian KRISTAL dan diskusi kemudian diselingi dengan games. Acara ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada Pembina KIR SMPN 3 Pandak, pemberian hadiah kepada siswa/i yang memenangkan games, dan sesi dokumentasi. Terlaksananya kegiatan memberikan hikmah kepada kami agar dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian kita serta dapat berbagi ilmu kepada sesama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA