LIVE REPORT: Happy Anniversary KRISTAL!!

 Happy Anniversary KRISTAL!!

UKMF Penelitian Kristal FE UNY telah berdiri sejak tahun 2012. Tepat pada 3 Maret 2021 lalu, Kristal memasuki usia yang ke 9 tahun. Untuk memperingati hari lahir Kristal dan sebagai ungkapan rasa syukur, para pengurus melaksanakan serangkaian kegiatan Anniversary kristal dan Bakti Sosial yang diadakan secara berturut-turut pada hari Minggu tanggal 7 dan Senin 8 Maret 2021.

Kondisi pandemi yang mengharuskan kegiatan dilaksanakan secara daring tak menurunkan semarak keceriaan pada pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan Anniversary Kristal kali ini bertemakan “Merajut Semangat Internal dan Bergotong Royong di Masa Pandemi”. Anniversary Kristal dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting pada pukul 08.45 sampai 10.00 WIB diawali dengan sambutan oleh pembimbing UKMF Penelitian Kristal yaitu Bapak Dr Ponty SP Hutama S.E., M.SI., A.K., CA.


Kemudian dilanjutkan dengan penayangan video pemotongan tumpeng oleh staff PSDM. Kegiatan juga diisi dengan hiburan berupa video 6 pertanyaan tentang kristal oleh seluruh pengurus UKMF Kristal 2021 dan games yang dipandu oleh salah satu departemen PSDM. Adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan kembali rasa kebersamaan antar pengurus, serta sebagai pengikat tali silaturahmi bagi pengurus yang belum pernah bersua karena pandemi Covid-19 ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA