LIVE REPORT: Bakti Sosial Anniversary KRISTAL Ke 9

Anugerah Terbesar Adalah Ketika Kita Memiliki Kemampuan dan Memperoleh Kesempatan Untuk Berbagi Kepada Sesama

UKMF Penelitian Kristal FE UNY melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pada hari Senin, 8 Maret 2021 sebagai ungkapan rasa syukur atas berdirinya Kristal sejak tahun 2012 hingga tahun 2021. Kegiatan ini merupakan serangkaian acara dengan Anniversary Kristal yang ke-9. Bakti Sosial juga merupakan program kerja dari Departemen PSDM UKMF Penelitian Kristal.


Kegiatan Bakti Sosial kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan Nurul Haq Madania, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Acara ini dimulai pada pukul 13.00 hingga pukul 15.00 WIB bersama dengan 16 santri putra panti asuhan tersebut. Bakti Sosial kali ini dilakukan secara luring dan daring melalui live streaming instagram UKMF Kristal. Meski kondisi mengharuskan kita untuk menjaga jarak dan mematuhi aturan 3M, hal ini tidak menyurutan semangat adik-adik disana.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari perwakilan UKMF Kristal dan Panti Asuhan Nurul Haq Madania, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu santri panti asuhan. Acara selanjutnya adalah perkenalan, kemudian ada games dan sharing-sharing seputar kegiatan di panti asuhan dan kegiatan belajar di masa pandemi. Kegiatan ini ditutup dengan serah terima bantuan yang diharapkan dapat membantu adik-adik di panti asuhan. Terlaksananya kegiatan ini memberikan hikmah kepada kami agar dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian kita serta dapat berbagi kebahagiaan kepada sesama.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA