KONSULTASI PENYUSUNAN PKM 2020

    Konsultasi PKM 2020 merupakan kegiatan lanjutan dari Sosialisasi PKM yang telah terlaksana sebelumnya. Konsultasi PKM 2020 dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 6 Desember 2020 dan diikuti oleh mahasiswa FE UNY yang akan mengajukan proposal PKM (termasuk pengurus ormawa dan penerima beasiswa). Kegiatan ini merupakan kerjasama antara UKMF Penelitian Kristal dan dosen pendamping PKM UNY untuk memfasilitasi mahasiswa sehingga mendapatkan bimbingan dalam menyusun proposal PKM.

    Konsultasi PKM 2020 dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom. Sebelum mengikuti acara tersebut, para peserta konsultasi diwajibkan untuk mengumpulkan ide dan gagasan masing-masing kelompok dalam bentuk pdf. Ide dan gagasan tersebut adalah materi yang akan mereka konsultasikan. Peserta mengikuti pembukaan dan mendengarkan pembukaan sambutan dari Bapak Sutirman, M.Pd selaku WD Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FE UNY. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi konsultasi melalui room break Zoom. 

    Peserta akan menunggu giliran untuk bergabung ke dalam room break sesuai dengan skim PKM yang akan mereka ikuti. Masing-masing room break didampingi oleh satu dosen pembimbing yang berpengalaman di bidangnya. Dosen-dosen FE UNY yang ikut serta membimbing jalannya konsultasi PKM adalah sebagai berikut.

  1. Dra. Isroah, M.Si.
  2. Dr. Ratna Candra Sari, S.E., M.Si., CA.
  3. Endra Murti Sagoro, S.Pd., S.E., M.Sc.
  4. Adeng Pustikaningsih, S.E, M.Si.
  5. Penny Rahmawaty, S.E., M.Si.
  6. Arwan Nur Ramadhan, S.Pd., M.Pd.
  7. Yolandaru Septiana, S.Pd., M.Pd.

    Melalui kegiatan ini, diharapkan mahasiswa menjadi lebih yakin dan serius dalam menyusun proposal PKM mereka. FE UNY memfasilitasi mahasiswa untuk mendapatkan bimbingan dalam menyusun PKM dengan harapan akan banyak tim PKM yang lolos didanai.

Komentar