SAFARI DEPARTEMEN KRISTAL 2020



    Safari departemen merupakan salah satu program kerja dari departemen PSDM. Safari departemen ukmf penelitian kristal tahun 2020 dilaksanakan pada hari Sabtu, 7 November 2020. Tahun-tahun sebelumnya, safari departemen dilaksanakan secara offline, berada di sekitar kampus FE UNY. Dikarenakan saat ini masih terjadi covid-19, maka safari departemen tahun ini dilaksanakan secara online. Walaupun online, namun tidak menyurutkan semangat dan antusias dari peserta safari departemen. Tujuan safari departemen adalah untuk memperkenalkan program kerja dari departemen yang ada di UKMF Penelitian Kristal, untuk menjalin silaturahmi dan keakraban sesama anggota. 

    Safari departemen ukmf penelitian kristal tahun 2020 dilaksanakan dengan penuh semangat. Dihadiri pengurus ukmf penelitian kristal tahun 2020 dan sobat magang. Acara dilaksanakan melalui zoom dengan breakout zoom. Acara dibuka dengan berdoa bersama agar diberi kelancaran, selanjutnya sosialisasi teknis pelaksanaan safari departemen, dilanjutkan acara inti yaitu safari departemen dengan urutan sebagai berikut

    -PSDM : P2KI -> Formasi -> Presma -> HI -> PSDM

    -P2KI : Formasi -> Presma  -> HI -> PSDM -> P2KI

    -Formasi : Presma -> HI -> PSDM -> P2KI -> Formasi

    -Presma : HI -> PSDM -> P2KI -> Formasi -> Presma

    -HI : PSDM -> P2KI -> Formasi -> Presma -> HI.

    Acara selanjutnya yaitu pesan kesan yang disampaikan perwakilan sobat magang dari setiap departemen. Lalu, dilanjutkan foto bersama dan ditutup dengan doa bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu para anggota magang dan pengurus kristal lebih mengenal satu sama lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA