KUNJUNGAN ILMIAH UKMF PENELITIAN KRISTAL DENGAN UKMPKIM UNDIKSHA

Kunjungan Ilmiah merupakan salah satu program kerja dari Departemen Hubungan Informasi. Tanggal 25 Oktober 2020, pengurus UKMF Penelitian Kristal melaksanakan Kunjungan Ilmiah ke UKM Penalaran dan Karya Ilmiah Mahasiswa atau yang biasa disebut dengan UKMPKIM dari Universitas Pendidikan Ganesha. Kunjungan Ilmiah dilaksanakan agar dapat menambah pengetahuan, pengalaman serta wawasan untuk seluruh pengurus UKMF Penelitian Kristal.


Unit Kegiatan Mahasiswa Penalaran dan Karya Ilmiah Mahasiswa (UKM PKIM) Universitas Pendidikan Ganesha merupakan salah satu organisasi di Undiksha yang membidangi tentang Karya Tulis Ilmiah.Terdiri dari Pengurus Inti dan 3 bidang, ketiga bidang tersebut yaitu program kreativitas mahasiswa, essay dan karya tulis ilmiah, dan yang terakhir urusan rumah tangga. 


Kunjungan Ilmiah dilaksanakan secara online menggunakan aplikasi Gmeet. Acara pertama dibuka dengan Sambutan-sambutan, lalu sharing dari kedua UKM Penelitian dengan sharing ini kami menjadi tahu banyak hal mengenai berbagai Departemen UKMPKIM beserta fungsinya yang memiliki tugas yang sama maupun berbeda dengan yang ada di UKMF Penelitian KRISTAL, dilanjutkan dengan Diseminasi Karya dari UKMF Penelitian Kristal dan UKMPKIM yang mana menyuguhkan masing-masing karya dari perwakilan pengurus kedua organisasi dan ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA