KRISTAL CHARGING MOTIVATION (KCM) 2020

        Kristal Charging Motivation (KCM) merupakan program kerja dari departemen PSDM yang rutin digelar mendekati akhir tahun. Disebabkan oleh adanya pandemi virus corona pada tahun 2020, Kristal Charging Motivation (KCM) yang biasanya dilakukan dengan melakukan kegiatan di luar ruangan, kali ini dilaksanakan secara online via platform Google Meet. Kritsal Charging Motivation (KCM) telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 November 2020. KCM 2020 dihadiri oleh pengurus UKMF Kristal 2020, anggota magang Kristal, DPO Kristal 2020, serta didampingi oleh Bapak Ponty Sya'banto Putra Hutama, S. E., M. Si selaku dosen pendamping UKMF Penelitian Kristal 2020.

        Agenda yang ada di dalam kegiatan tersebut antara lain sambutan-sambutan, sharing bersama DPO Kristal 2020, sesi tanya jawab, dan games. Sambutan-sambutan diberikan oleh Bapak Ponty Sya'banto selaku dosen pendamping UKMF Penelitian Kristal 2020 dan Ogi Prayoga selalu ketua umum UKMF Penelitian Kristal 2020. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sharing bersama DPO Kristal 2020. Dalam sesi sharing bersama tersebut, DPO dan pengurus Kristal 2020 saling berbagi masukan terhadap jalannya proker Kristal di periode ini sehubungan dengan adanya kendala pandemi virus corona. Sebelum kegiatan penutupan, diadakan sesi games untuk semua peserta yang ada di dalam room meeting sebagai bentuk upaya memperat kekompakan dari masing-masing pengurus, anggota magang, dan DPO Kristal 2020.

        Kristal Charging Motivation (KCM) diharapkan dapat memberikan semangat dan meningkatkan motivasi para pengurus Kristal 2020 dalam menyelesaikan program kerja di periode ini. Selain itu, Kristal Charging Motivation (KCM) dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara pengurus dengan DPO Kristal 2020 sehingga terbentuk komunikasi yang sehat dan transparan atas jalannya UKMF Penelitian Kristal 2020.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA