TEMU PERDANA PANITIA RnDC 2020

    

   

        Pada Selasa (10/3) telah dilaksanakan Temu Perdana Panitia Research and Debate Competition (RnDC) 2020 yang bertempat di ruang Ramah Tamah Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Temu perdana ini dilakukan sebagai ajang pertemuan dan perkenalan antar para panitia RnDC dan gambaran program kerja yang akan dijalankan oleh masing-masing sie. Kegiatan tersebut dihadiri oleh panitia RnDC 2020 dan Bapak Ponty Sya'banto Putra Hutama, S.E., M.Si. selaku dosen pendamping UKMF Penelitian Kristal.

    Kegiatan temu perdana berlangsung secara lancar dan kondusif. Ketua panitia RnDC menjelaskan gambaran pelaksanaan RnDC tahun sebelumnya dan rencana untuk tahun ini kepada panitia. Kegiatan ini dilanjutkan dengan perkenalan anggota setiap sie yang dipandu oleh masing-masing koor tiap sie. Agar saling mengenal antar anggota dalam tiap sie beserta job desc apa yang perlu dilakukan, ketua panitia memberikan waktu setiap sie untuk berkumpul membahas pembagian job desc. Tak lupa, setiap sie juga harus membuat jargon masing-masing sie nya sebagai penyemangat untuk kemudian ditampilkan di hadapan panitia lain setelah waktu berkumpul habis.

    Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan diikuti dengan acara penutupan. Dengan adanya Temu Perdana Panitia RnDC 2020, diharapkan sesama panitia dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan mampu memunculkan rasa kekeluargaan di dalam kepanitiaan RnDC dan UKMF Penelitian KRISTAL.

Komentar