SAPA ORMAWA & DIKFOR 2


“Merajut Silahturahmi, Meningkatkan Wawasan Organisasi”

    Pada hari Selasa (10/03/2020) telah dilaksanakan kegiatan Sapa Ormawa pertama pada periode kepengurusan tahun 2020 bersama UKMF Penelitian Screen Fakultas Ilmu Sosial UNY. Kegiatan ini bertempat di ruang Ramah Tamah Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Acara tersebut merupakan salah satu program kerja rutin setiap tahun dari departemen UKMF Penelitian KRISTAL yaitu Hubungan dan Informasi (HI).

    Sapa Ormawa merupakan sarana UKMF Penelitian KRISTAL untuk melakukan tukar pikiran, dan berdiskusi dengan organisasi lain. Kegiatan Sapa Ormawa 2020 ini mengambil tema “Merajut Silaturahmi, Meningkatkan Wawasan Organisasi”. Diharapkan melalui kegiatan ini pengurus UKMF Penelitian KRISTAL mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat untuk KRISTAL kedepannya dan dapat menjalin silaturahim dengan organisasi lain.

    Acara ini diikuti oleh 36 orang pengurus UKMF Penelitian KRISTAL dan 24 orang dari pengurus UKMF Penelitian Screen FIS UNY.

    Kegiatan dimulai dengan sambutan dari ketua UKMF Penelitian KRISTAL, Ogi Prayoga dan dilanjutkan sambutan dari ketua UKMF Penelitian Screen FIS UNY, Jainudin. Acara selanjutnya adalah perkenalan pengurus dan pemaparan proker dari UKMF Penelitian KRISTAL, lalu dilanjut dengan pemaparan profil organisasi UKMF Penelitian Screen FIS UNY. Setelah itu memasuki sesi tanya jawab baik dari UKMF KRISTAL maupun UKMF Penelitian Screen FIS UNY. Setelah itu dilanjut acara Diskusi Publik Mahasiswa #2 dengan mengangkat topik tentang Kampus Merdeka.

    Acara berakhir dengan pemberian kenang-kenangan dari perwakilan UKMF Penelitian Screen FIS UNY dan perwakilan UKMF Penelitian KRISTAL. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus KRISTAL bersama UKMF Penelitian Screen FIS UNY.

Komentar