PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA (ORMAWA) FE UNY 2020

 
   Senin (3/2) telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) tingkat Fakultas tahun 2020 yang bertempat di ruang Auditorium Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Pelantikan ini diikuti oleh Pengurus Inti dan Pengurus Harian (PIPH) dari DPM, BEM, dan UKMF yang ada di FE UNY. Selain itu, pembimbing ormawa dan jajaran dekanat pun hadir dalam acara tersebut.

    Sebanyak 11 PIPH UKMF Penelitian KRISTAL ikut andil dalam acara tersebut, mulai dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan para kepala departemen. Saudara Ogi Prayoga sebagai ketua UKMF Penelitian KRISTAL 2020 resmi diberi amanah oleh FE UNY. Pelantikan ormawa ini diawali dengan pembacaan SK oleh Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan alumni. Selanjutnya dilanjutkan dengan penandatanganan yang dilakukan oleh Dekan FE UNY, Wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni, ketua ormawa 2019 dan ketua ormawa 2020.

    Selain Ogi, seluruh PIPH juga mengucapkan janji saat pelantikan yang dipandu oleh Dekan FE UNY, yaitu Bapak Dr. Siswanto, M.Pd. Saat memberi sambutan Pak Dekan juga berpesan agar para pengurus bisa tetap produktif baik secara aktivis maupun mahasiswa. “Pengurus sedikit tapi produktif lebih baik daripada banyak jumlah pengurus tetapi minim kinerja. Kalian menjadi kepanjangan suara dari para mahasiswa. Mulai sekarang buka mata, buka telinga, suarakan aspirasi para mahasiswa.” ujarnya.

     Acara Selanjutnya adalah penyerahan sertifikat oleh jajaran Dekan untuk ormawa 2019 sebagai tanda terima kasih sudah mengabdi untuk ormawa FE UNY. Semoga UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY dapat mengemban amanahnya dengan baik.

Komentar