Senin, 21 Januari 2019

PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA FE UNY 2019


    Jumat (11/1) telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Pelantikan ini diikuti oleh Pengurus Inti dan Pengurus Harian (PIPH) dari DPM, BEM, dan UKMF yang ada di FE UNY. Selain itu, pembimbing ormawa dan jajaran dekanat pun hadir dalam acara tersebut.
    Sebanyak 11 PIPH UKMF Penelitian KRISTAL ikut andil dalam acara tersebut, mulai dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, dan para kepala departemen. Saudara Alam Nusantara sebagai UKMF Penelitian KRISTAL 2019 resmi diberi amanah oleh FE UNY. Hal ini mengacu pada penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari ketua lama (Saudari Gea Octaviani; yang diwakilkan oleh Risa Septiani yaitu wakil ketua 2018) kepada ketua baru.
    Selain Alam, seluruh PIPH juga mengucapkan janji saat pelantikan yang dipandu oleh Dekan FE UNY, yaitu Bapak Dr. Sugiharsono, M.Si. Saat memberi sambutan Pak Dekan juga berpesan agar ormawa tidak hanya melaksanakan program kerja dengan baik, tetapi juga berusaha untuk mengukir prestasi baik di tingkat universitas, regional, nasional, maupun internasional.
    "Pelantikan tidak hanya serah terima jabatan, tetapi kita berjanji mengemban amanah untuk satu periode ke depan. Selain itu, kita juga diharapkan mampu menebar kebermanfaatan untuk sesama, khususnya untuk FE UNY; fakultas kita tercinta", ujar Novi salah satu peserta pelantikan.
   Sebelum kegiatan tersebut selesai disampaikan pengalaman kunjungan studi ke universitas di Vietnam oleh Abdullah Abdurrahman Hasan (akuntansi 2016) untuk memotivasi para peserta. Kegiatan ini juga terdapat sesi pemberian piagam penghargaan untuk para ketua ormawa 2018.  Para dosen dan jajaran dekanat juga memberikan selamat baik untuk para PIPH ormawa 2019 dan kegiatan pun diakhiri dengan sesi foto bersama. (Red, NN)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-