Selasa, 13 November 2018

Merajut Silaturahmi, Meningkatkan Wawasan Organisasi #2


Merajut Silaturahmi, Meningkatkan Wawasan Organisasi  #2
with UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga



Pada hari Jumat (19/10/2018) telah dilaksanakan kegiatan Sapa Ormawa kedua pada periode kepengurusan tahun 2018 bersama UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga. Kegiatan ini bertempat di Ruang Rektorat Lama Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga. Acara tersebut merupakan salah satu program kerja rutin setiap tahun dari departemen UKMF Penelitian KRISTAL yaitu Hubungan Informasi (HI).
Sapa Ormawa merupakan sarana UKMF Penelitian KRISTAL untuk melakukan tukar pikiran, dan berdiskusi dengan organisasi lain. Kegiatan Sapa Ormawa 2018 ini mengambil tema Merajut Silaturahmi, Meningkatkan Wawasan Organisasi”. Diharapkan melalui kegiatan ini pengurus UKMF Penelitian KRISTAL mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat untuk KRISTAL kedepannya dan dapat menjalin silaturahim dengan organisasi lain. Acara ini diikuti oleh 22 orang pengurus dan magang KRISTAL dan 8 orang dari pengurus UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga.
Kegiatan dimulai dengan sambutan dari penanggungjawab sementara ketua UKMF KRISTAL, Rifda Ayu Satriana dan sambutan dari ketua UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga, Nur Aziz Hidayatulloh. Acara selanjutnya adalah perkenalan pengurus dan pemaparan proker dari UKMF Penelitian KRISTAL, lalu dilanjut dengan pemaparan profil organisasi UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga. Setelah itu memasuki sesi tanya jawab baik dari UKMF KRISTAL maupun UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga


Acara berakhir dengan pemberian kenang-kenangan dari ketua UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga dan perwakilan ketua UKMF Penelitian KRISTAL. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus KRISTAL bersama UKM EXACT UIN Sunan Kalijaga.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-