Rabu, 04 Oktober 2017

SAPA ORMAWA dengan MITI Klaster Mahasiswa Regional Yogyakarta


UKMF Penelitian KRISTAL Fakultas Ekonomi Universitas negeri Yogyakarta kembali menyelenggarakan silaturahmi dengan ormawa lain atau dengan organisasi luar UNY yang sering disebutg dengan Sapa Ormawa. Sapa Ormawa untuk yang kedua ini disenggarakan dengan mengundang MITI (Masyarakat Ilmuwan dan Teknolog Indonesia) Klaster Mahasiswa, dimana sebelumnya yaitu dengan Gama Cendekia UGM. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada tanggal 28 September 2017 bertempat di Ruang Auditorium Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta. Acara tersebut berlangsung pukul 14.00-17.00 WIB. 


Sapa Ormawa dihadiri oleh pengurus UKMF Penelitian KRISTAL, mahasiswa magang KRISTAL, dan juga beberapa pihak MITI. Acara ini dibuka oleh Ketua KRISTAL 2017, Fajar Indra Prasetyo dengan doa dan sambutan. Selanjutnya, pihak MITI yang diwakilkan oleh Saudara Areski juga memberikan sambutan sekaligus presentasi materinya tentang MITI (pengenalan lebih jauh tentang MITI klaster mahasiswa). Setelah presentasi disampaikan dari pihak MITI, selanjutnya dari KRISTAL yaitu Fajar Indra Prasetyo juga menyampaikan presentasi mengenai UKMF Penenlitian KRISTAL. Mulai dari pengenalan departemen dan proker departemen masing-masing. 

Setelah acara presentasi selesai, dilanjukan acara Tanya jawab baik dari pihak UKMF Penelitian KRISTAL maupun dari MITI Klaster Mahasiswa. Pertanyaan yang diajukan ada 4 pertanyaan baik dari KRISTAL maupun dari pihak MITI. Semua pertanyaan terjawab dengan jelas. Selanjutnya acara pemberian kenang-kenangan. Kenang-kenangan diberikan oleh Fajar Indra Prasetyo selaku KETUA KRISTAL 2017 kepada Saudara Areski selaku perwakilan dari MITI Klaster mahasiswa. Acara selanjutnya yaitu penutup dilanjutkan dengan foto bersama. 

 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-