Rabu, 09 Agustus 2017

KCM – SILATPO, TEMU ALUMNI, BUKBER


Yogyakarta – UKMF Penelitian KRISTAL Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta menyelenggarakan Kristal Charging Motivation (KCM) dengan tema “Meningkatkan Iman dan Taqwa melalui Silaturahmi”. Rangkaian acara KCm, yaitu Silaturahmi with DPO, Temu Alumni KRISTAL, dan Buka Bersama KRISTAL. Kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 bertempat di Pendopo Mrican. Lama waktu pelaksanaannya, yaitu dari pukul 15.30 – 19.00 WIB.

Kegiatan ini mengundang alumni Kristal dari angkatan 2012 – 2016 termasuk yang masih menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) KRISTAL. Acara dibuka oleh Ketua KRISTAL 2017, fajar Indra Prasetyo, dengan doa dan sambutan. Selanjutnya, perkenalan dengan para alumni untuk memperkuat tali silaturahim keluarga KRISTAL yang masih menjabat dengan para alumni. Acara berikutnya, yaitu pengajian oleh Ustadz Heri Maulana dan dilanjutkan dengan Buka Bersama dan sholat berjamaah. Acara ditutup dengan foto bersama pengurus dan alumni.

KCM yang memiliki 3 (tiga) rangkaian acara ini baru diadakan pertama kali. Sebelumnya KCM tidak berupa rangkaian acara namun acara yang berdiri sendiri. Sedangkan untuk Temu Alumni sendiri merupakan kegiatan yang benar-benar baru di KRISTAL. Untuk itu, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menguatkan tali silaturahim baik antar pengurus maupun antara pengurus dengan DPO dan Alumni KRISTAL.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-