Selasa, 17 Januari 2017

Musyawarah Luar Biasa (MLB) dan Rapat Kerja (Raker) 2017


UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY 2017 pada hari Sabtu, 14 Januari 2017, bertempat di Ruang Ramah Tamah FE UNY telah melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (MLB) dan Rapat Kerja (Raker) 2017. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membahas mengenai Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART) dan Garis-Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO) UKMF Penelitian KRISTAL, yang akan dilaksanakan selama satu tahun kepengurusan. 




Musyawarah Luar Biasa dan Rapat Kerja ini dihadiri oleh pembimbing UKMF Penelitian KRISTAL, yakni Bapak Andreas Mahendro Kuncoro, kakak-kakak Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO), mahasiswa calon pengurus UKMF Penelitian KRISTAL, dan tak ketinggalan pengurus UKMF Penelitian KRISTAL yang masih melanjutkan kepengurusan. Pertimbangan diundangnya calon pengurus, meskipun belum secara resmi diumumkan kelolosannya sebagai pengurus UKMF Penelitian KRISTAL, adalah sebagai gambaran program kerja yang akan mereka jalankan nantinya ketika secara resmi dinyatakan lolos sebagai pengurus UKMF Penelitian KRISTAL 2017.

Dalam kegiatan ini, Pengurus Inti dan Pengurus Harian yang baru saja dilantik oleh jajaran dekanat pada hari sebelumnya, Jum’at (13/01), menyampaikan rencana kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan. Sebagai bahan pertimbangan, kakak-kakak DPO memberikan masukan dan sumbang saran demi kebaikan program kerja yang bermanfaat baik bagi pengurus maupun mahasiswa pada umumnya.

Pada kepengurusan tahun 2017 ini, UKMF Penelitian KRISTAL menambah satu departemen baru, yakni Departemen Pengembangan Kreativitas Mahasiswa atau yang disingkat Presma. Departemen ini akan mengawal jalannya Program Kreativitas Mahasiswa yang selalu menjadi event sepanjang hayat dan bergengsi bagi mahasiswa. Departemen Presma memiliki lima program kerja yang akan dijalankan selama satu tahun ke depan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas PKM mahasiswa Fakultas Ekonomi hingga ajang Pimnas.

Kegiatan Musyawarah Luar Biasa dan Rapat Kerja ini ditutup dengan doa bersama agar pelaksanaan program kerja yang sudah ditetapkan dapat berjalan dengan baik dan tercapai tujuannya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-