Minggu, 15 Januari 2017

PELANTIKAN PENGURUS ORMAWA FE UNY 2017

            Bertempat di Auditorium, Jumat Sore (13/1), telah dilaksanakan pelantikan pengurus organisasi mahasiswa (ormawa) di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta oleh jajaran dekanat Fakultas Ekonomi. Melalui pelantikan ini, maka secara resmi kepengurusan organisasi mahasiswa (ormawa) 2017 disahkan. Sejumlah organisasi mahasiswa (ormawa) terlihat menghadiri acara pelantikan dengan dresscode masing-masing, terpantau dari Badan Fakultas Ekonomi (BEM), Himpunan Mahasiswa (Hima), dan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas (UKMF) berjajar rapi di dalam Auditorium.
  
 


Tak terkecuali pengurus inti dan pengurus harian UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY yang hadir dalam acara pelantikan. Menyongsong masa kepengurusan 2017, UKMF Penelitian KRISTAL secara resmi dinahkodai oleh Fajar Indra Prasetyo (Pendidikan Ekonomi 2014) sebagai Ketua dan Erna Fitriana (Pendidikan Akuntansi 2014) sebagai wakil ketua dengan Pembimbing organisasi, Andreas Mahendro Kuncoro, M.Sc, P.hD. Pada tahun 2017 ini pula, UKMF Penelitian KRISTAL memperkenalkan Departemen baru yang akan membawahi bidang Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) secara khusus, yaitu Departemen Presma (Pengembangan Kreativitas Mahasiswa). Melengkapi empat Departemen yang sudah ada sebelumnya, Departemen Presma diharapkan mampu menjadi media bagi pengembangan budaya PKM di Fakultas Ekonomi, sehingga prestasi di bidang penulisan dan penalaran mahasiswa Fakultas Ekonomi menjadi lebih baik lagi.
Seperti yang telah disampaikan oleh Dekan Fakultas Ekonomi FE UNY, bahwa jadikanlah organisasi sebagai tempat belajar, bukan beban, capailah ilmu, pengalaman, dan prestasi setinggi-tingginya. Semoga melalui pelantikan yang secara resmi telah mengukuhkan kepengurusan 2017 menjadi gerbang awal bagi peningkatan iklim prestasi di lingkungan Fakultas Ekonomi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-