SEMINAR NASIONAL ICON

Dalam rangka DIES NATALIS UNY ke-53, UKMF Penelitian KRISTAL bekerja sama dengan PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk mempersembahkan:





SEMINAR NASIONAL INNOVATION CONTEST (ICON) 2017 sebagai rangkaian kegiatan ICON 2017 yang mengusung tema, “Strategi dan Inovasi Karya Anak Bangsa dalam Mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) 2030”

Menghadirkan Pembicara:
·        Keynote Speaker: Yenita, MM., MBA., M.Si., MT., MH., M.Pd., MAK., ME., MIKOM., MMSI., Dr (cand)., P.hD (cand).
·        Malik Khidir (CEO Robotica Stechoq Robotica, Founder Santri Inspiration Center)
·   Drs. H. A. Kholiq Arif, M.Si. (Duta Masyarakat SDGs Indonesia, Bupati Wonosobo periode 2005-2015)

Dihadiri pula oleh:
·     Tarisa Widya Krisnadi (Merchandising Director PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk., Deputy Corporate Human Capital Director Kawan Lama Group)
·         Nana Puspa Dewi (Corporate Marketing Director Kawan Lama Group)

Waktu dan Tempat Pelaksanaan:
Sabtu, 13 Mei 2017. Open Gate pukul 07.30 WIB di Auditorium Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta.
 
Dengan Harga Tiket Masuk:
Pre Sale 1: Rp45.000 (for 90 seats)
Pre Sale 2: Rp55.000 (for 150 seats)
Pre Sale 3: Rp65.000 (until sold out)

Fasilitas yang bisa kalian dapatkan:
·         Seminar Kit
·         Sertifikat
·         Snack
·         Makan Siang
·         Hiburan
·         Ilmu Bermanfaat
·         Full Doorprize
·         Prioritas Mengikuti Proses Recruitment PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk.

Pembayaran dapat dilakukan via transfer: BNI Syariah 036-269-0955 a.n Fikriyah Asbarin Tou
Dilanjutkan dengan konfirmasi pembayaran ke nomor 085743265007 (A’yun) atau 089679251048 (Dila) dengan format: SemnasICON_Nama Lengkap_CP_Waktu Transaksi
Atau dapat mendatangi Stand Pendaftaran yang terletak di:
·         UPT Perpustakaan UNY
·         Minimarket KOPMA UNY
·         Gedung Dekanat Sayap Timur FE UNY
·         Sekretariat UKMF Penelitian KRISTAL FE UNY

Untuk peserta yang telah mengirimkan full papernya dan berada di peringkat 16 sampai 30, BERHAK mengikuti Seminar Nasional Innovation Contest (ICON) 2017 untuk menerima penghargaan “ACE Hardware Indonesia’s Youth Innovator” sebagai bentuk penghargaan PT. ACE Hardware Indonesia kepada Inovator Muda Indonesia.

PT Ace Hardware Indonesia, Tbk. yang menjadi sponsor utama dalam acara Seminar Nasional ICON 2017, merupakan perusahaan ritel terbesar di Indonesia yang didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera. PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk. adalah pemegang lisensi tunggal di Indonesia yang ditunjuk langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika. Saat ini ACE adalah Pionir dan Pusat Perlengkapan Rumah & Gaya Hidup Terlengkap, dengan 131  toko yang tersebar di beraneka pusat keramaian pada kota-kota besar di Indonesia, yang menyediakan lebih dari 80.000 tipe produk berkualitas dalam kategori lengkap.
ACE sudah mendapatkan ISO 9001:2015 serta berbagai macam penghargaan, seperti: Service Quality Golden Award 2011 pada kategori Modern Home Builder and Retailer dari majalah Service Excellence (Marketing Magazine Group), Service Quality Awards dari CARRE pada tahun 2013, dan 5 Perusahaan Terbaik Berbasis Kepuasan Pelanggan dari Men’s Obsession serta Service Quality Award untuk kategori Modern Home Builder & Retailer dari Service Excellent pada tahun 2015. ACE terus melakukan perbaikan dan peningkatan dalam hal pelayanan untuk memberikan kepuasan kepada customer dan akhirnya menjadi solusi utama untuk kebutuhan hidup modern masyarakat. ACE adalah tempat untuk mendapatkan kualitas profesional dengan ragam pilihan terbaik dan harga yang kompetitif. Terobosan dalam hal menyediakan banyak macam produk di bawah satu atap membuat ACE menjadi destinasi utama dalam mencari solusi perlengkapan rumah dan gaya hidup keluarga modern Indonesia.
Dalam kegiatan ICON 2017 ini berlangsung pula Event “Open Recruitment PT Ace Hardware Indonesia,Tbk. yaitu Walk In Interview (datang langsung test) pada tgl 12-13 Mei 2017 (pilih salah satu tanggal untuk tes) yang akan dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB s.d selesai, bertempat di Ruang Ramah Tamah, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Yogyakarta. Adapun persyaratannya:



·         Membawa hardfile berkas yang terdiri dari: CV lengkap serta Fotocopy transkrip nilai, ijazah, KTP
·         Membawa alat tulis & clipboard pada saat test.
·         Untuk mendapatkan nomor urut test, kirim softfile berkas ke email aceicon2017@gmail.com dilanjutkan dengan mengisi form pendaftaran yang dapat diakes disini.
*Open Recruitment PT. ACE Hardware Indonesia, Tbk. TERBUKA UNTUK UMUM dan TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.

*Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan Panitia/Perusahaan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA