LIVE REPORT : Happy Anniversary KRISTAL!!

Happy Anniversary KRISTAL!!

UKMF Penelitian KRISTAL FEB UNY telah berdiri sejak tahun 2012. Tepat pada 3 Maret 2023 lalu, KRISTAL memasuki usia ke-11 tahun. Untuk memperingati hati jadi KRISTAL dan sebagai ungkapan rasa syukur, para pengurus melaksanakan serangkaian kegiatan Social Action dan Anniversary yang dilaksanakan secara berturut-turut pada Sabtu, 4 Maret dan Minggu, 5 Maret 2023. Acara ini dihadiri oleh dosen pembimbing, pengurus, DPO, dan alumni UKMF Penelitian KRISTAL.

Kegiatan dilaksanakan secara luring dengan semangat dan semarak keceriaan. Menjunjung tema “Bersinergi dengan Akal, Berbagi dari Hati untuk Anak Negeri Bersama UKMF Penelitian KRISTAL” dengan harapan dapat mengembangkan diri dengan penalaran (akal) serta dapat berbagi ilmu untuk sesama. Acara dimulai pukul 09.00 hingga pukul 12.30 WIB di ruang Ramah Tamah FEB UNY. Diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian penyampaian sambutan dari Daffa Hashfi Mahardika selaku Ketua UKMF Penelitian KRISTAL dan Bapak Eka Ary Wibawa, S.Pd., M.Pd selaku Dosen Pembimbing UKMF Penelitian KRISTAL.

Kegiatan inti dari Anniversary yaitu pemotongan tumpeng yang disertai dengan doa bersama. Setelah kegiatan inti, dilaksanakan serangkaian games yang diikuti oleh pengurus UKMF Penelitian KRISTAL 2023, DPO, dan alumni KRISTAL kemudian penutup dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Dengan diselenggarakannya Anniversary ini diharapkan dapat kembali meningkatkan rasa kekeluargaan antar pengurus serta menjadi pengikat tali silaturahmi.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA