LIVE REPORT: SAPA ORMAWA 2021 #1

Telah terlaksana agenda Sapa Ormawa #1 pada Sabtu, 29 Mei 2021, yang diselenggarakan menggunakan media daring yaitu Zoom Meeting. Sapa Ormawa sebagai program kerja dari departemen HI. Sapa Ormawa merupakan sarana UKMF Penelitian KRISTAL untuk melakukan tukar pikiran dan berdiskusi dengan organisasi lain. Melalui kegiatan ini, diharapkan pengurus UKMF Penelitian KRISTAL mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat  dan dapat menjalin silaturahmi dengan organisasi lain.

Sapa Ormawa 2021 #1 mengangkat tema “Membangun Relasi Antar UKMF Penelitian Untuk Menguatkan Wawasan Organisasi”. Sapa Ormawa kali ini menerima kunjungan dari UKMF Penelitian LIMLARTS FBS UNY. Di dalam kegiatan tersebut terdapat pemaparan program kerja dari UKMF Penelitian KRISTAL dan UKMF Penelitian LIMLARTS, setelah itu tanya jawab baik dari KRISTAL dan LIMLARTS, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan foto bersama. Kemudian Focus Group Discussion di breakout room pada zoom meeting dengan pembagian room sebagai berikut: PI KRISTAL dengan PI LIMLARTS, Departemen Presma, P2KI, Formasi dari KRISTAL dengan departemen PKIM dari LIMLARTS, Departemen PSDM dari KRISTAL dengan departemen PSDM LIMLARTS, Departemen HI KRISTAL dengan departemen Jaringan dan Kominfo dari LIMLARTS. Focus Group Discussion membahas mengenai sharing pengalaman, program kerja, dan kesulitan yang dihadapi tiap departemen.

Melalui kegiatan ini, diharapkan membawa pengaruh positif untuk semua pihak, baik untuk UKMF Penelitian KRISTAL Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta maupun UKMF Penelitian LIMLARTS Fakultas Bahasa & Seni Universitas Negeri Yogyakarta. Pelaksanaan Sapa Ormawa 2021 dihadiri oleh pembina UKMF Penelitian KRISTAL, Bapak Dr. Ponty S.P. Hutama, S.E., M.Si., Ak., CA.; pengurus UKMF Penelitian KRISTAL 2021; dan pengurus UKMF Penelitian LIMLARTS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLEMIK PROGRAM STUDENT LOAN

Pengumuman DIEN 2018

DIKMA#1 UTANG INDONESIA MELONJAK, PERLUKAH KITA KHAWATIR?