LIVE REPORT: PPKTI (Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah) 2021

PPKTI adalah singkatan dari Pelatihan penulisan karya tulis ilmiah. Acara ini merupakan acara rutun uang diselenggarakan oleh UKMF Penelitian Kristal setiap tahun. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam penulisan karya tulis ilmiah. 



Tema PKTI tahun 2021 adalah "mewujudkan mahasiswa berprestasi dan berinovasi di masa pandemi melalui kepenulisan".  Tema itu berkaitan dengan kondisi pandemi yang masih terjadi hingga sekarang. Kondisi pandemi tidak boelh mematikan kreativitas dan inovasi dari generasi muda. Generasi penerus bangsa ini harus terus berjuang dan berkarya serta berinovasi untuk kemajuan bangsa. Oleh karena itu, pandemi ini harus dijadikan sebagai sebuah peluang untu kehidupan yang lebih baik di masa depan. 

Acara ini diisi oleh 2 narasumber, yaitu ida Ayu, S.E., M.Sc Rzki Oktavianto. Ibu ida ayu adalah seorang Dosen di UPN Veteran Yogyakarta yang sudah berpengalaman dalam bidang penulisan KTI. Sedangkan Rizki Oktavianto adalah Mahasiswa Berprestasi 1 FE UNY yang tekah menjuarai berbagai kejuaraan KTI tingkat nasional. Kedua narasumber memaparkan tentang dasar-dasar penulisan KTI dan apa saja yang diperlukan untuk membuat KTI yang baik dan menarik sehingga para peserta dapat menghasilkan KTI yang berkualitas.

Komentar

  1. Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan karya Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan belahan dunia lainnya, karena kondisi ekonomi yang buruk di beberapa negara.

    Saya menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mengedit dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara.

    Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email zulaikhayugesh@gmail.com dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, Ibu RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya juga memverifikasi dari penguji lain Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com, dan Bunda Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email margarethaasmaran@gmail.com dan whatsapp +6282340185186.

    Saya mendapat pinjaman sebesar RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan karya baik ibu Rika dalam keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen.

    silakan hubungi Perusahaan Pinjaman Rika Anderson melalui

    LENDER: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    Situs web: https://rikaandersonloancompany.com
    Email: support@rikaandersonloancompany.com
    email: rikaandersonloancompany@gmail.com

    WhatsApp: +1(929)526-0086.
    www.wasap.my/+19295260086/RikaAndersonloancompany
    Kantor Pelanggan Whatsapp +1(929)526-0086

    Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apapun melalui email saya, harumahmadzulkifli@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLEMIK PROGRAM STUDENT LOAN

Pengumuman DIEN 2018

DIKMA#1 UTANG INDONESIA MELONJAK, PERLUKAH KITA KHAWATIR?