SAPA ORMAWA #2

Pada hari Minggu (13/09/2020) telah dilaksanakan kegiatan Sapa Ormawa kedua pada periode kepengurusan tahun 2020 bersama UKMF Penelitian Reality Fakultas Ilmu Pendidikan UNY. Kegiatan ini menggunakan media Gmeet. Acara tersebut merupakan salah satu program kerja rutin setiap tahun dari departemen UKMF Penelitian KRISTAL yaitu Hubungan dan Informasi (HI).


Sapa Ormawa merupakan sarana UKMF Penelitian KRISTAL untuk melakukan tukar pikiran, dan berdiskusi dengan organisasi lain. Kegiatan Sapa Ormawa 2020 ini mengambil tema “Merajut Silaturahmi, Meningkatkan Wawasan Organisasi”. Diharapkan melalui kegiatan ini pengurus UKMF Penelitian KRISTAL mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat untuk KRISTAL kedepannya dan dapat menjalin silaturahim dengan organisasi lain. Acara ini diikuti oleh 58 orang pengurus dari  UKMF Penelitian KRISTAL dan  pengurus UKMF Penelitian Reality FIP UNY.


Kegiatan dimulai dengan sambutan dari PJS ketua UKMF Penelitian KRISTAL, Risma Wulansari dan dilanjutkan sambutan dari PJS ketua UKMF Penelitian Reality FIP UNY, Ar Royan. Acara selanjutnya adalah perkenalan pengurus dan pemaparan proker dari UKMF Penelitian Reality FIP , lalu dilanjut dengan pemaparan profil organisasi UKMF Penelitian KRISTAL  UNY. Dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dari perwakilan UKMF Penelitian Reality FIP UNY dan perwakilan UKMF Penelitian KRISTAL. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus KRISTAL bersama UKMF Penelitian Reality FIP UNY yang dilanjutkan dengan FGD per departemen menggunakan room meet masing-masing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA