TEMU PERDANA PENGURUS UKMF PENELITIAN KRISTAL 2020

Temu Perdana UKMF Penelitian Kristal 2020
   Pada Jumat (6/2) telah dilaksanakan Temu Perdana Pengurus UKMF Penelitian Kristal 2020 yang bertempat di ruang Ramah Tamah Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. Temu perdana ini dilakukan sebagai ajang pertemuan dan perkenalan antar para pengurus UMKF Penelitian Kristal, khususnya pengurus baru, dan juga untuk menginformasikan rencana program kerja yang akan dijalankan oleh masing-masing departemen di UKMF Kristal. Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus UMKF Penelitian Kristal 2020, DPO (Dewan Pengawas Ormawa) Kristal 2020, dan Bapak Ponty Sya'banto Putra Hutama, S.E., M.Si. selaku dosen pembina UKMF Penelitian Kristal.

  Kegiatan temh perdana berlangsung secara lancar dan sangat kondusif. UKMF Penelitian Kristal memilik lima departemen, departemen-departemen tersebut yaitu Hubungan Informasi (HI), Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa (PSDM), Forum Mahasiswa Ilmiah (FORMASI), Pengembangan Penulisan Kreativitas Ilmiah (P2KI), dan Pengembangan Kreativitas Mahasiswa (PRESMA). UKMF Penelitian Kristal juga memiliki Pengurus Inti yang terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris 1, sekretaris 2, bendahara 1, dan bendahara 2. Dalam Temu Perdana UKMF Penelitian Kritsal 2020, masing-masing departemen memperkenalkan anggotanya dan memaparkan gambaran program kerja yang akan mereka lakukan kepada forum. Kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan anggota DPO Kristal 2020 dan Technical Meeting Upgrading Pengurus UKMF Penelitian Kristal 2020. Upgrading direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Februari 2020 dan bertempat di Kebun Buah Mangunan Yogyakarta. DPO Kristal 2020 mengadakan game kepada rekan-rekan pengurus UMKF Penelitian Kristal 2020 agar nantinya dapat dibentuk kelompok-kelompok untuk acara upgrading selanjutnya. 
   Acara diakhiri dengan sesi foto bersama antara pengurus UKMF Penelitian Kristal 2020 dengan DPO Kristal 2020 dan selanjutnya diikuti dengan acara penutupan. Dengan adanya Temu Perdana UKMF Penelitian Kristal 2020, diharapkan sesama pengurus dapat saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan mampu memunculkan rasa kekeluargaan di dalam UKMF Penelitian Kristal itu sendiri.

Komentar

  1. Halo.
    Saya Tn. Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada perorangan, perusahaan, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar pencarian tagihan Anda tidak lebih jauh karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi masa lalu? Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang apa pun dengan suku bunga 2%. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. Jika ya maka kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT MENYAMBUT.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum
    Nama saya Kemala Jayachandra
    Dari Jakarta selatan Indonesia
    e-mail: kemalajayachandra438@gmail.com
    Terima kasih kepada ALLAH untuk membuat kesedihan saya berakhir oleh RYAN CEANIC LOAN FIRM untuk beberapa waktu sekarang perdagangan saya telah mencapai dan saya telah mencari pinjaman besar untuk meningkatkan perdagangan saya kembali, saya telah ditipu berkali-kali RYAN CEANIC dan memberi saya pinjaman Rp 1 miliar (Rp1.000.000.000) karena 75% dari pinjaman online itu palsu, bagi mereka yang mencari pinjaman harus menghubungi RYAN CEANIC LOAN FIRM adalah 100% peminjam pinjaman online,
    E-mail: ryanceanicloanfm@protonmail.ch
    Whatsapps: +4915772501298

    BalasHapus
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ANNIVERSARY ke 8

KRISTAL SUKSES MEWADAHI INOVASI DAN KREATIVITAS MAHASISWA INDONESIA