Selasa, 13 November 2018

UKMF KRISTAL MEWADAHI ARGUMEN ORMAWA FE UNY

UKMF PENELITIAN KRISTAL MEWADAHI ARGUMEN ORMAWA FE UNY


Acara lomba Public Policy Analyze (PPA) 2018 sukses dilaksanakan oleh UKMF Penelitian KRISTAL pada hari Sabtu, 22 September 2018 di ruang Ramah Tamah FE UNY. Dalam acara PPA 2018 ini dihadiri oleh 7 tim perwakilan setiap ormawa yang ada di Fakultas Ekonomi, mulai dari UKMF Al Fatih, BEM, UKMF Inspire, Hima Pendidikan Akuntansi, Hima Akuntansi, Hima Manajemen, dan Hima D3.
Technical Meeting sebagai pembuka acara lomba PPA 2018 guna penyampaian sosialisasi mekanisme perlombaan yang disampaikan oleh panitia. Usai penyampaian mekanisme perlombaan. Dilanjutkan pengundian peserta secara acak untuk melakukan presentasi mosi oleh perwakilan dewan juri Public Policy Analyze, yaitu Dian Isnawati, S.Pd. Ketujuh tim tersebut melakukan presentasi mosi yang mereka peroleh melalui undian di hadapan tiga juri, yakni Dian Isnawati, S.Pd (Debaters FE UNY), Eko Siam Muwadi (Ketua Departemen Kajian Riset dan Politik BEM FE UNY 2016), dan Andrian Eko Susanto (Debaters FE UNY).
Kegiatan diakhiri dengan pengumuman para pemenang tim yang berhasil keluar menjadi juara adalah BEM (Juara 1), UKMF Inspire (Juara 2), dan HIMA Diksi (Juara 3). Lomba Public Policy Analyze (PPA) 2018 yang berhasil dilaksanakan, harapannya perwakilan ormawa FE UNY yang menjadi peserta PPA 2018, baik yang memperoleh juara maupun yang belum, dapat menciptakan semangat baru untuk berkontribusi aktif dalam mewujudkan kebijakan pemerintah yang transparan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-