Selasa, 13 November 2018

BERTUKAR CERITA DENGAN UKM PENELITIAN UNNES

DISEMINASI KARYA SEBAGAI WADAH BERTUKAR IDE DAN GAGASAN


Kunjungan Ilmiah merupakan salah satu program kerja dari Departemen Hubungan Informasi. Tanggal 3 November 2018, pengurus UKMF Penelitian Kristal melaksanakan Kunjungan Ilmiah ke UKM Penelitian Universitas Negeri Semarang atau yang biasa disebut dengan UKMPians. Setelah dari Universitas Negeri Semarang kami mengunjungi 2 objek wisata di Semarang, yaitu Sampokong dan Lawang Sewu. Kunjungan Ilmiah dilaksanakan agar dapat menambah pengetahuan, pengalaman serta wawasan untuk seluruh pengurus UKMF Penelitian Kristal.
UKM Penelitian Universitas Negeri Semarang merupakan unit kegiatan yang mewadahi Mahasiswa untuk berekspresi dalam kegiatan Penelitian dan Keilmiahan Universitas Negeri Semarang .Terdiri dari Pengurus Harian, Biro ART, Biro Karya, Departmen NID,Departemen STD,Departemen HRD, Departemen ETD, Departemen RED,dan Departemen Comdev.
Sampai di UNNES,  KRISTAL di sambut dengan ramah oleh UKM Penelitian Universitas Negeri Semarang. Acara pertama dibuka dengan Sambutan-sambutan, lalu sharing dari kedua UKM Penelitian dengan sharing ini kami menjadi tahu banyak hal mengenai berbagai Departemen UKMP UNNES beserta fungsinya yang memiliki tugas yang sama maupun berbeda dengan yang ada di UKMF Penelitian KRISTAL, dilanjutkan dengan Diseminasi Karya dari UKMP UNNES dan UKMF Penelitian Kristal yang mana menyuguhkan masing-masing karya dari karya PIMNAS dan ditutup dengan membaca doa bersama dan Foto bersama.
Pengurus KRISTAL menghabiskan waktu Kunjungan Ilmiah dan menyempatkan singgah ke tempat bersejarah di Semarang selama satu hari penuh di hari sabtu. Dengan adanya Kunjungan Ilmiah ke Universitas Negeri Semarang selain menambah pengetahuan tentang UKMP UNNES kami juga memiliki teman baru,serta mengetahui objek wisata terkenal di Semarang.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-