Sabtu, 02 Juni 2018

SILATURAHMI DPO DAN ALUMNI DALAM BUKA PUASA BERSAMA UKMF PENELITIAN KRISTAL 2018


SILATURAHMI DPO DAN ALUMNI DALAM BUKA PUASA BERSAMA UKMF PENELITIAN KRISTAL 2018



“Ada dua kaki yang sangat disukai Allah, yaitu kaki yang dilangkahkan untuk menunaikan sholat fardhu dan kaki yang dilangkahkan untuk silaturrahim”-Al Hadist

            Senin (28/05/2018), UKMF Penelitian KRISTAL mengadakan agenda yang diselenggarakan setiap tahunnya yaitu acara Buka Puasa Bersama serta Silaturahmi Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) dan Alumni yang bertempat di Ramah Tamah Fakultas Ekonomi UNY. 

         Sharing dengan DPO dan Alumni

       Acara Buka Puasa Bersama merupakan Program Kerja dari Departemen PSDM. Sedangkan Silaturahmi DPO dan Alumni adalah Program Kerja dari Departemen HI. Proker kolaborasi ini mengangkat tema “Rajut Ukhuwah Aktivis Kampus dalam Balutan Bulan Ramadhan”. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin  silaturrahmi antara pengurus bersama DPO dan Alumni UKMF Penelitian KRISTAL. Tidak hanya buka puasa bersama tetapi juga terlaksanan sharing dari DPO dan Alumni untuk menambah pengalaman dan pengetahuan. DPO dan Alumni membagikan cerita tentang masa-masa selama menjadi pengurus UKMF Penelitian KRISTAL. Dalam acara ini, DPO dan Alumni menyampaikan pesan untuk seluruh pengurus agar bisa membawa KRISTAL lebih baik lagi kedepannya.
Kegiatan ini dibuka oleh pembawa acara, dilanjutkan pembacaan tilawah yang dibacakan oleh Farhan Al Faradise (Staf Formasi UKMF Penelitian KRISTAL). Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Saudari Gea Octaviani (Ketua UKMF Penelitian KRISTAL) dan sharing dari DPO dan Alumni yang dibawakan dipandu oleh Fajar Indra Prasetyo selaku ketua DPO. Setelah itu disampaikan ceramah menjelang buka puasa oleh Ustad Sigit. Acara dilanjutkan dengan Sholat Maghrib bersama dan makan bersama. Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan memberi kesan yang berharga untuk seluruh pengurus, DPO dan Alumni UKMF Penelitian KRISTAL.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-