Kamis, 10 Mei 2018

Pengaruh Inovasi dan Strategi Generasi Milenial dalam Perkembangan Pereknomian Indonesia


PRESS RELEASE FORKIS 3

Pengaruh Inovasi dan Strategi Generasi Milenial dalam Perkembangan Pereknomian Indonesia


Salam muda ! Salam cendikia bangsa !
Mahasiswa merupakan penerus estafet perjuangan bangsa dalam melaksanakan pembangunan di berbagai bidang  guna memajukan peradaban bangsa...
Maka dari itu sebagai generasi muda sudah semestinya kita bersikap cermat dan juga berpikir kritis dalam menanggapi problematika-problematika global di masyarakat dalam ruang lingkup Ekonomi, Sosial Budaya, Hukum dan Politik, Teknologi serta bidang Pertanian.
Dalam ruang lingkup Ekonomi forkis pada agenda kali ini mengulas sumbangsih mahasiswa dalam berkontribusi pada perekonomian bangsa guna mewujudkan kesejahteraan di masyarakat dengan mulai menggerakkan ekonomi kerakyatan serta menumbuhkan jiwa kewirausahaan yang diharapkan dapat menyerap tenaga kerja dimasyarakat, serta proaktif terhadap koperasi guna mewujudkan kesejahteraan bangsa dengan bergabung didalamnya dan memperbaiki sistem yang ada.
Pada sektor Sosial Budaya kita mengulas metode untuk menumbuhkan rasa cinta generasi muda terhadap kearifan lokal dan kebudayaan melalui penanaman edukasi nilai-nilai budaya bangsa didalam pembelajaran di ranah pendidikan sebagai basis edukasi untuk memperkenalkan budaya bangsa kepada peserta didik guna menumbuhkan rasa cinta pada nilai budaya bangsa.
Di ranah Hukum dan Politik, generasi muda harus bersikap kritis terhadap pergerakan organisasi di masyarakat karena ada suatu gerakan seporadis yang bertujuan mengganti ideologi pancasila sehingga dapat memicu perpecahan di Indonesia.
Pada bidang Teknologi kami mengulas pemanfaatan teknologi evaluasi kinerja guru secara online oleh murid dengan pemberian rating secara kumulatif sehingga kinerja pendidik dapat diketahui secara objektif guna menunjang kompetensi professionalitas guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Di bidang Pertanian, sebagai negara agraris kita mengulas metode pertanian produktif guna menunjang kompetensi petani dalam menghadapi persaingan global yang semakin kompetitif dari langkah pemilihan bibit, penanaman dan metode panen serta metode distribusi.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-