Senin, 20 Februari 2017

UPGRADING UKMF PENELITIAN KRISTAL 2017

           Jumat (17/2) sampai Sabtu (18/2) telah dilaksanakan Upgrading Pengurus UKMF KRISTAL FE UNY 2017. Pembukaan acara upgrading berlangsung di Auditorium FE UNY oleh panitia upgrading yang berasal dari DPO UKMF KRISTAL 2017. Acara diawali pada Jumat sore pukul 14.00 dengan materi yang bertempat di Auditorium FE UNY oleh pembicara Tommy Safarsyah, Ketua BEM UNY 2014. Acara materi berlangsung sampi pukul 17.00 WIB.
         

 
Selanjutnya, Jumat Sore (17/2), seluruh pengurus KRISTAL 2017 beserta DPO menuju ke Shaba Outbond yang beralamat di Karanggeneng, Purwo Binangun, Pakem, Purwobinangun, Kec. Sleman. Setibanya disana peserta dan panitia melakukan sholat magrib dan sholat isya’ berjamaah. Acara dilanjutkan di pendopo Shaba Outbond dengan makan bersama dan penampilan pensi dari masing-masing kelompok. Acara berlangsung dengan meriah dengan diikuti oleh DPO yang sekaligus menjadi panitia yang ikut dalam pentas seni tersebut.
Upgrading Pengurus UKMF KRISTAL 2017 kali ini dihadiri oleh 44 pengurus dan dibagi ke dalam 6 kelompok. Pagi harinya seluruh peserta dan panitia melaksanakan sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan renungan. Acara dilanjutkan dengan senam bersama di depan pendopo Shaba Outbond. Setelah selesai senam, seluruh peserta dibimbing oleh tim guard dari Shaba Outbond sedikit melaksanakan game-game kecil yang dapat mempererat persatuan antar pengurus. Setelah selesai game, seluruh peserta diarahkan untuk menuju ke sungai dan melakukan outbond menyusuri sungai.
Setibanya di Shaba Outbond kembali, peserta mandi dan dilanjutkan dengan makan bersama di pendopo. Setelah peserta bersiap-siap pulang, ternyata cuaca di Shaba Outbond turun hujan yang sangat deras. Terpaksa kepulangan peserta harus ditunda beberapa menit.
Acara Upgrading Pengurus UKMF KRISTAL 2017 telah usai, semoga dengan adanya acara tersebut, pengurus baru dapat termotivasi untuk tetap aktif berorganisasi dan tetap prestatif. Dan juga semoga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan yang terjalin antara pengurus dan DPO 2017.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-