Sabtu, 05 April 2014

SAPA ORMAWA KE UKMF REALITY

Penyerahan kenang kenangan
Jum’at, 4 April 2014 UKMF Kristal mengadakan kunjungan ke UKMF Reality  yang merupakan UKMF penelitian di Fakultas Ilmu pendidikan (FIP) UNY. Kunjungan ke reality disambut dengan baik oleh para pengurusnya. Kunjungan ini  bertujuan untuk merekatkan sesama UKMF, namun dalam kunjungan ini pengurus Kristal tidak semua dating untuk meramaikan.  Acara dimulai dengan pengenalan  dari UKMF Reality dan dilanjutkan dengan sharing tentang proker-proker nya ditahun kepengurusan ini.  Di UKMF Reality mempunyai  3 bidang yakni world of writing, student resource of development dan public relation& communication. Bidang-bidang sebenarnya sama dengan ukmf Kristal namun disetiap bidang tersebut ada SC
(streaming Comittee).Lalu acara dilanjutkan pengenalan proker UKMF Kristal untuk periode 2013. Setelah itu sharing proker  kedua UKMF, dalam sesi itu baik Kristal maupun realty bertanya mengenai itu bagaimana pengerjaan proker tersebut. Dalam sharing itu kami berharap bisa menjalin kerjasama antar ukmf.
Acara ini sungguh asyik sehingga waktu terasa singkat. Dan untuk menunjukan semangat kedua ukmf meneriakan yel-yel mereka, Kristal memiliki yel-yel “bersatu kita bisa” dan di reality juga tidak kalah  memiliki yel-yel “salam berpikir cerdas,berwawasan luas”. Kemudian Acara  itu ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari Kristal kemudian dilanjutkan dengan foto bersama semua pengurus Kristal maupun reality.(aFh)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Jam

Anda Pengunjung Ke-